Senin 02 Nov 2020 18:30 WIB

Lukaku Berpotensi Absen Vs Real Madrid dan Atalanta

Romelu Lukaku belum sembuh dari cedera otot paha.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi fisik penggawa Inter, Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia itu belum sembuh dari cedera otot paha. Sementara jadwal padat menunggu Nerazzurri. Pasukan biru-hitam akan melawan Real Madrid pada matchday kedua Grup B Liga Champions.

Lukaku berpotensi absen dalam duel di Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB itu. Ia masih berjuang memulihkan diri sebelum hari pertandingan.

"Butuh keajaiban bagi Lukaku untuk bisa tampil melawan Madrid. Jagoan Belgia itu bahkan bisa absen saat Inter bertemu Atalanta," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (2/11).

Artinya kemungkinan sang bomber unjuk gigi di markas El Real, semakin kecil. Pasalnya, ia juga belum dipastikan bugar ketika Nerazzurri melawat ke markas La Dea.

Partai Atalanta vs Inter masih enam hari lagi. Duel giornata ketujuh Serie A Italia itu berlangsung di Gewiss Stadium, Bergamo, Ahad (8/11) malam WIB.

Walhasil kondisi ini memusingkan pelatih La Beneamata, Antonio Conte. Ia hanya memiliki Lautaro Martinez di area penyerangan.

Alexis Sanchez pun dalam proses pemulihan. Saat Inter Milan melawan Parma Calcio, Conte menjadikan Ivan Perisic sebagai tandem Martinez.

Keputusan sang allenatore terbukti tepat. Perisic turut menjebol gawang Gialloblu. Hanya saja duel giornata keenam Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (1/11) dini hari WIB itu, berakhir imbang 2-2.

Jelas, Conte butuh bantuan Lukaku. Statistik menunjukkan, eks Manchester United itu sudah mengoleksi tujuh gol dalam enam pertandingan di berbagai kompetisi, sejauh musim 2020/2021 berjalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement