Rabu 04 Nov 2020 01:04 WIB

Prediksi Akhir Skuat Real Madrid Kontra Inter

Prediksi akhir skuat Inter yang tanpa Lukaku dan Sanchez.

Rep: Rizky Suryarandika/Eko Supriyadi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pelatih Inter Milan Antonio Conte dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE
Pelatih Inter Milan Antonio Conte dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub Real Madrid akan melakoni pertandingan Grup B Liga Champions melawan Inter Milan pada Selasa hingga Rabu dinihari WIB mendatang (4/11/2020). Pasukan Zinedine Zidane wajib menang dalam laga ini untuk mengakhiri rekor buruk di pentas kompetisi Eropa.

Sementara itu, pasukan Inter Milan asuhan Antonio Conte dipastikan tanpa penyerang Romelu Lukaku. Antonio Conte sebelumnya mengatakan pertandingan di Santiago Bernabeu ini hanya fase grup, tetap jadi laga penting untuk timnya maupun Madrid.

Ia menyatakan, baik Inter maupun Madrid sama-sama punya tekad untuk lolos ke babak selanjutnya. "Kami sangat menghormati Real (Madrid). Tapi kai ingin memainkan peluang kami, lalu yang terbaik akan menang. Ini akan jadi pertandingan sulit lawan tim yang bertekad menang,'' kata Conte, dikutip dari Football-italia, Selasa (3/11).

Berikut ini prediksi skuad kedua tim dilansir dari lama Uefa.com pada Selasa (3/11) :

Real Madrid: Courtois; Lucas Vázquez, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Hazard

Absen : Carvajal, Nacho, Odriozola, Militão, Ødegaard

Inter: Handanovič; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozović, Vidal, Young; Martínez, Perišić

Absen: Lukaku, Sensi, Sánchez

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَبِمَا رَحْمَةٍ مِّنَ اللّٰهِ لِنْتَ لَهُمْ ۚ وَلَوْ كُنْتَ فَظًّا غَلِيْظَ الْقَلْبِ لَانْفَضُّوْا مِنْ حَوْلِكَ ۖ فَاعْفُ عَنْهُمْ وَاسْتَغْفِرْ لَهُمْ وَشَاوِرْهُمْ فِى الْاَمْرِۚ فَاِذَا عَزَمْتَ فَتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ ۗ اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ الْمُتَوَكِّلِيْنَ
Maka berkat rahmat Allah engkau (Muhammad) berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya engkau bersikap keras dan berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekitarmu. Karena itu maafkanlah mereka dan mohonkanlah ampunan untuk mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian, apabila engkau telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sungguh, Allah mencintai orang yang bertawakal.

(QS. Ali 'Imran ayat 159)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement