Senin 19 Apr 2021 14:21 WIB

Yayasan BSI Bagikan Makanan Gratis Selama Ramadhan

Yayasan BSI bagi ribuan porsi makanan gratis bagi yang melintas di kampus-kampus BSI

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) melalui Program BSI Peduli  selalu turut serta dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat, seperti program yang digagas oleh Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) kali ini berupa membagikan makanan gratis untuk berbuka puasa.
Foto: BSI
Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) melalui Program BSI Peduli selalu turut serta dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat, seperti program yang digagas oleh Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) kali ini berupa membagikan makanan gratis untuk berbuka puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) melalui Program BSI Peduli  selalu turut serta dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat, seperti program yang digagas oleh Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) kali ini berupa membagikan makanan gratis untuk berbuka puasa.

“Ramadan 1442 Hijriyah tahun ini, BSI Peduli kembali menyelenggarakan program berbagi makanan gratis untuk berbuka puasa setiap harinya, dimulai dari hari pertama Ramadan,” tutur Naba Aji Notoseputro selaku pengurus Yayasan BSI, Jum’at (16/4).

Naba mengatakan, Yayasan BSI yang menaungi Universitas BSI akan membagikan ribuan porsi makanan gratis setiap harinya untuk berbuka puasa kepada warga sekitar atau yang melintas di wilayah kampus-kampus BSI dimulai sejak 13 April hingga 6 Mei 2021.

“Sasaran utama program mulia ini adalah untuk mengurangi beban  masyarakat disekitar kampus Universitas BSI yang terdampak virus Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di beberapa kampus yakni Universitas BSI kampus Dewi Sartika A, Jatiwaringin, Kaliabang dan kampus Kramat 98,” paparnya.

Ia menjelaskan setiap kampus BSI membagikan makanan berbuka puasa setiap hari sebanyak kurang lebih 200 porsi sampai 300 porsi makanan baik dalam bentuk makanan berat maupun ta’jil.

"Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari kalangan warga sekitar yang menerima paket berbuka puasa ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement