Rabu 18 Aug 2021 15:05 WIB

Matthew McConaughey Mengaku tak Pernah Pakai Deodoran

Aktris Yvette Nicole Brown mendeskripsikan bagaimana aroma tubuh McConaughey.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Matthew McConaughey jadi figur publik yang aktif bantu krisis covid-19 (Foto: aktor Matthew McConaughey)
Foto: Flick
Matthew McConaughey jadi figur publik yang aktif bantu krisis covid-19 (Foto: aktor Matthew McConaughey)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Hollywood Matthew McConaughey tidak pernah memakai deodoran. Akan tetapi, aroma tubuh pemeran film The Wolf of Wall Street itu tetap tercium sedap, setidaknya menurut rekan sesama pemeran.

Pendapat itu disampaikan oleh aktris Yvette Nicole Brown, lawan mainnya di film Tropic Thunder. Brown sengaja ingin mencium aroma McConaughey karena mendengar kabar pria itu tak pernah pakai deodoran.

"Dia beraroma seperti granola dan kehidupan yang baik, hanya itu yang bisa saya katakan. Aromanya manis, tidak apak atau kurang sedap, dan dia sangat baik padaku," kata Brown yang merupakan penggemar McConaughey, dikutip dari laman Cinema Blend, Rabu (18/8).

Meski begitu, bisa jadi itu karena McConaughey tak perlu berkubang lumpur di film laga komedi Tropic Thunder. Berbeda dengan aktor lain yang juga membintangi sinema, seperti Ben Stiller, Robert Downey Jr, dan Jack Black.

Dalam adegannya di Tropic Thunder bersama Brown, McConaughey berakting dalam setelan busana bersih. Barangkali aroma tubuhnya berbeda dalam filmnya yang lain seperti Mud dan Dallas Buyers Club.

Pengakuan McConaughey bahwa dirinya tak pernah memakai deodoran seiring dengan pernyataan selebritas lain tentang kebiasaan mandi dan tingkat kebersihan mereka. Ada yang punya kebiasaan wajar hingga kontroversial.

Alasan McConaughey tidak memakai deodoran berhubungan dengan citra dirinya. Pria 51 tahun itu menyebut diri sebagai sosok yang menyatu dengan alam dan berdamai dengan kosmos.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِلَّا تَنْصُرُوْهُ فَقَدْ نَصَرَهُ اللّٰهُ اِذْ اَخْرَجَهُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا ثَانِيَ اثْنَيْنِ اِذْ هُمَا فِى الْغَارِ اِذْ يَقُوْلُ لِصَاحِبِهٖ لَا تَحْزَنْ اِنَّ اللّٰهَ مَعَنَاۚ فَاَنْزَلَ اللّٰهُ سَكِيْنَتَهٗ عَلَيْهِ وَاَيَّدَهٗ بِجُنُوْدٍ لَّمْ تَرَوْهَا وَجَعَلَ كَلِمَةَ الَّذِيْنَ كَفَرُوا السُّفْلٰىۗ وَكَلِمَةُ اللّٰهِ هِيَ الْعُلْيَاۗ وَاللّٰهُ عَزِيْزٌ حَكِيْمٌ
Jika kamu tidak menolongnya (Muhammad), sesungguhnya Allah telah menolongnya (yaitu) ketika orang-orang kafir mengusirnya (dari Mekah); sedang dia salah seorang dari dua orang ketika keduanya berada dalam gua, ketika itu dia berkata kepada sahabatnya, “Jangan engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita.” Maka Allah menurunkan ketenangan kepadanya (Muhammad) dan membantu dengan bala tentara (malaikat-malaikat) yang tidak terlihat olehmu, dan Dia menjadikan seruan orang-orang kafir itu rendah. Dan firman Allah itulah yang tinggi. Allah Mahaperkasa, Mahabijaksana.

(QS. At-Taubah ayat 40)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement