Sabtu 28 Aug 2021 21:55 WIB

West Ham Vs Palace, The Hammers Sementara Memimpin 1-0

Gol West Ham ke gawang Crystal Palace pada babak pertama dicetak Pablo Fornals.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain West Ham United Pablo  Fornals (kanan)
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pemain West Ham United Pablo Fornals (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United sementara memimpin 1-0 atas Crystal Palace pada laga pekan ketiga Liga Primer Inggris 2021/22 di Stadion London, Sabtu (28/8) malam WIB. Gol semata wayang Pablo Fornals menjadi pembeda pada 45 menit pertama. 

West Ham mencoba melancarkan tekanan sejak menit awal ke area pertahanan Crystal Palace. Percobaan pertama tuang rumah hadir melalui Michail Antonio pada menit ke-16. Tandukannya di dalam area kotak penalti mampu diblok kiper Palace, Vicente Guaita.

Baca Juga

Bola yang memantul ke luar kotak penalti langsung disambar oleh sepakan Craig Dawson. Sayang, laju bola bergulir melebar ke sisi kiri gawang the Eagles.

Memasuki pertengahan babak West Ham belum mampu merobek gawang tim tamu. Empat pecobaan lewat Pablo Fornals, Tomas Soucek dan Michail Antonio masih melebar dari gawang Palace.

West Ham tercatat mampu menguasai jalannya pertandingan dengan total 51 persen berbanding 49 persen milik the Eagles. Hanya saja, armada David Moyes tak kunjung mengubah angka di papan skor.

Usaha keras the Hammers berujung gol setelah gelandang serang Pablo Fornals mencetak gol pada menit ke-39. Tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak penalti meluncur deras ke sudut kanan bawah.

Gol pesepak bola  asal Spanyol tersebut sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement