Sabtu 30 Oct 2021 15:28 WIB

Zayn Malik Klarifikasi Tuduhan Pukul Ibunda Gigi Hadid

Zayn Malik dikabarkan telah digugat ibu Gigi Hadid.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Zayn Malik mengaku bertengkar dengan Yolanda Hadid, ibu dari pasangannya Gigi Hadid.
Foto: EPA
Penyanyi Zayn Malik mengaku bertengkar dengan Yolanda Hadid, ibu dari pasangannya Gigi Hadid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Zayn Malik akhirnya buka suara mengenai tuduhan melakukan intimidasi dan pemukulan terhadap ibu dari Gigi Hadid, Yolanda Hadid, dalam insiden 27 September 2021. Kabar tersebut beredar pada pekan lalu.

Mengutip dokumen pengadilan, sebuah sumber mengatakan bahwa Yolanda telah mengajukan guguatan terhadap Zayn atas kasus intimidasi dan kekerasan fisik terhadapnya, kekerasan verbal terhadap Gigi, dan kekerasan fisik terhadap pengawalnya. Lewat Twitter, mantan personel One Direction itu menjelaskan bahwa Yolanda datang saat Gigi tidak ada di rumah mereka di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Baca Juga

"Saya sepakat untuk tidak membantah isu yang timbul mengenai pertengkaran antara saya dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat Gigi sedang pergi beberapa pekan yang lalu," tulis penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris itu.

Lebih lanjut, Zayn menyatakan kegusarannya karena isu itu sampai bocor ke media. Ia menginginkan putrinya, Khai Hadid Malik yang berusia satu tahun, untuk dibesarkan di tempat di mana masalah pribadi keluarga tidak dilemparkan ke panggung dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement