Jumat 12 Nov 2021 21:28 WIB

Konser Danamon New Live Experience Vol 2 Kembali Digelar

Danamon New Live Experience Vol 2 digelar secara hybrid pada 19-21 November.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Konser Danamon New Live Experience Vol 2 pada 19-21 November 2021 di parkiran Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
Foto: Dok Berlian Entertainment
Konser Danamon New Live Experience Vol 2 pada 19-21 November 2021 di parkiran Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra dan Mata Elang Productions mengumumkan secara resmi hadirnya konser Danamon New Live Experience Vol 2. Konser dengan konsep hybrid show ini bakal digelar pada 19-21 November 2021 di parkiran Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Pertunjukan #SafetyAndSpectacular ini akan menampilkan musisi-musisi ternama Indonesia, yakni Bunga Citra Lestari, NOAH, dan Tulus. BCL akan tampil di hari Jumat, NOAH hari Sabtu, dan Tulus di hari Ahad.

Baca Juga

BCL mengaku sangat antusias menyambut konser ini, karena sudah lama ia tidak tampil di konser secara offline dan live. Ia pun sudah mempersiapkan beberapa kejutan untuk konser tersebut.

"Kami mempersiapkan dengan spesial dan banyak keseruan untuk tampil nanti. Pastinya akan ada spesial aransemen untuk beberapa lagu, special visual effect yang berbeda dari konser-konser sebelumnya, sampai koreografi yang nantinya akan kami tampilkan perdana di konser Danamon New Live Experience Vol 2 ini," kata BCL.

NOAH juga siap menghibur pada penggemar. Ariel, vokalis NOAH, mengatakan bahwa mereka sudah mempersiapkan set-list lagu agar nanti semua yang nonton bisa sing-along mulai dari awal hingga lagu terakhir.

"Buat kalian yang nanti datang dan nonton langsung di JIEXPO, tetap patuhi protokol lesehatan, sementara kami di atas panggung akan tampil maksimal dengan new excitement dan new experience dari NOAH," kata Ariel.

Tulus juga menyambut gembira penampilannya yang akan datang di Danamon New Live Experience Vol 2. Ini merupakan pengalaman pertamanya tampil di acara Hybrid Concert di Danamon New Live Experience.

"Sampai jumpa di hari Minggu tanggal 21 November," kata pelantun Monokrom tersebut

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement