Sabtu 29 Jan 2022 17:09 WIB

BMH-Mini Gold Bahagiakan Dhuafa di Tarakan dengan Berbagi Sembako

Mini Gold akan membagikan sembako setiap bulan, bekerja sama dengan  BMH.  

Red: Irwan Kelana
BMH bersama Mini Gold menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa di RT 28 Sebengkok Waru, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Jumat (28/1).
Foto: Dok BMH
BMH bersama Mini Gold menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa di RT 28 Sebengkok Waru, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Jumat (28/1).

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Laznas BMH kian gencar menebar kebaikan.  Terlebih kala berbagai pihak mulai melakukan sinergi dan kolaborasi untuk membahagiakan sesama, terutama mereka yang membutuhkan dari kaum dhuafa.

Terbaru BMH bersama Mini Gold hadir membahagiakan masyarakat dhuafa yang berada di RT 28 Sebengkok Waru, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara,  dengan berbagi sembako. 

“Kali ini BMH bekerja sama dengan Mini Gold Kota Tarakan yang diinisiasi oleh Bapak Adi Sumarno dan isterinya,  Ibu Yuni Setyorini. Hasil dari usahanya diniatkan untuk berbagi kepada sesama berupa paket sembako untuk warga sekitar dan masyarakat dhuafa yang ada di Kota Tarakan,” terang M Nor Komara, kepala Divisi BMH Perwakilan Kaltara, Jumat  (28/1). 

Ibu Yuni berharap kegiatan berbagi ini dapat dilakukan setiap bulan, dan penyalurannya  bekerja sama dengan BMH.

“Insya Allah, setiap bulan kami berharap kegiatan berbagi paket sembako ini bisa berjalan bersama BMH.  Doakan semoga usaha yang kami jalankan (Mini Gold) lancar dan berkah,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Salmiah selaku ketua RT 28 yang menghadiri kegiatan ini, sangat berterima  kasih kepada Mini Gold dan BMH.

“Alhadulillah, saya sebagai  ketua RT 28 mewakili warga yang mendapat bantuan, mengucapkan terimakasih banyak kepada Mini Gold dan BMH yang telah berbagi kebaikan kepada warga kami. Semoga ke depannya Mini Gold dan BMH terus berkembang dan maju,” ungkap Salmiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement