Senin 21 Mar 2022 22:30 WIB

In Picture: Festival Lampu di Kabupaten Gowa

Tempat ini menjadi tempat hiburan favorit bagi warga setempat untuk berswafoto..

Rep: Abriawan Abhe/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung berfoto di Festival Lampu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (21/3/2022). Festival Lampu yang menampilkan sejumlah ornamen cahaya lampu tersebut menjadi tempat hiburan favorit bagi warga setempat untuk berswafoto. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe/wsj.)

Pengunjung berfoto di sekitar lampu berbentuk lambang cinta pada Festival Lampu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (21/3/2022). Festival Lampu yang menampilkan sejumlah ornamen cahaya lampu tersebut menjadi tempat hiburan favorit bagi warga setempat untuk berswafoto. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe/wsj.)

Pengunjung berfoto di sekitar lampu berbentuk bulan sabit pada Festival Lampu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (21/3/2022). Festival Lampu yang menampilkan sejumlah ornamen cahaya lampu tersebut menjadi tempat hiburan favorit bagi warga setempat untuk berswafoto. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe/wsj.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GOWA -- Pengunjung berfoto di Festival Lampu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (21/3/2022). Festival Lampu yang menampilkan sejumlah ornamen cahaya lampu tersebut menjadi tempat hiburan favorit bagi warga setempat untuk berswafoto.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement