Senin 30 May 2022 11:58 WIB

Jangan Terlewat! Segera Daftar Seminar Nasional Bidang Teknologi

UBSI kampus Pontianak akan menggelar seminar nasional bidang teknologi informasi

Red: Christiyaningsih
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan pemerintah kota Pontianak akan menggelar seminar nasional bidang teknologi informasi dan komunikasi.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan pemerintah kota Pontianak akan menggelar seminar nasional bidang teknologi informasi dan komunikasi.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak akan menggelar seminar nasional bidang teknologi informasi dan komunikasi atau semnastik. Semnastik akan diselenggarakan di Hotel Harris Pontianak pada Selasa (7/6/2022) pukul 09.00-11.00 WIB,.

Kegiatan tingkat nasional ini mengangkat tema “Model Pembelajaran Kreatif & Inovatif dalam Implementasi Pendidikan Berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK)”. Acara akan menghadirkan para narasumber hebat di bidangnya. 

Baca Juga

Akan hadir sebagai keynote speaker Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat Rita Hastarita. Akan hadir pula narasumber praktisi pendidikan Hasri Handayani dan Ketua DPD Gerakan Literasi Digital Indonesia Provinsi Kalbar, Sarfandi. Selain itu, hadir sebagai welcoming speech, Rektor Univesitas BSI Mochamad Wahyudi.

Dedi Saputra selaku marketing communication (marcom) Universitas BSI kampus Pontianak yang juga sebagai ketua pelaksana mengajak masyarakat yang berada di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya untuk hadir dalam seminar ini serta mendaftarkan diri melalui https://event.bsi.today/semnastik. 

“Peserta akan mendapatkan benefit berupa sertifikat, networking, e-materi, doorprize, dan kesempatan mengikuti kegiatan Guru Digital Indonesia & Indonesia Digital Forum,” ungkapnya pada media, Senin (30/5/2022).

Segera daftarkan diri, khususnya untuk seluruh generasi muda nusantara. Menurut Dedi, seminar ini akan sangat bermanfaat dalam menambah wawasan dan pengetahuan peserta. Acara ini disponsori BSI Digital Creative Center (DCC), MTryout, Guru Digital Indonesia dan Indonesia Digital Forum. Acara didukung oleh Milenianews, BSINews, KhatulistiwaHits, BSIRadio, Bintang Sekolah Indonesia, PanturaTerkini, dan BSITV sebagai media partners. 

Untuk nara hubung dapat menghubungi Syarif pada nomor 089697140391. “Ayo generasi muda segera daftar, jangan sampai terlewat!” kata Eri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement