Jumat 01 Jul 2022 20:15 WIB

Target Pribadi Ricky Kambuaya dalam Laga Kontra PSS Sleman

Ricky Kambuaya berharap bisa diturunkan dalam laga lawan PSS Sleman,

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Ricky Kambuaya. (persib.co.id)
Ricky Kambuaya. (persib.co.id)

KARTUMERAH – Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya, memiliki target pribadi menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022. Laga akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (1/7/2022) malam WIB.

“Kalau saya bicara target, jujur, selalu ada di setiap pertandingan. Target pribadi saya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” kata Ricky, seperti dikutip Persib.co.id, Jumat.

Ricky bersama Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah kembali bergabung bersama Pangeran Biru setelah membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023. Meskipun baru bergabung beberapa hari sebelum laga, pemain bernomor punggung 55 tersebut mengaku tetap siap maksimal.

Ricky pun berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain. Jika melihat komposisi, pemain tengah musim ini terbilang cukup ketat. Selain Ricky, ada Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha juga Abdul Aziz yang bisa jadi pilihan pelatih Robert Alberts.

Meskipun begitu, kata Ricky, semua pemain punya misi sama yakni berprestasi bersama Persib. “Target saya tentu bisa main bagus. Jika bisa hasil bagus, kita bisa berprestasi. Persib kemarin runner up di Liga. Tentunya tahun depan kita harus lebih baik. Itu harus menjadi target semua pemain,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement