Senin 11 Jul 2022 22:31 WIB

In Picture: Hari Pertama PTM Sekolah Dasar di Tangsel

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan mulai melaksanakan tahun ajaran baru 2022-23..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Guru menggendong seorang murid baru Sekolah Dasar (SD) yang sakit di hari pertama masuk sekolah di SDN Serua Indah 01, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (11/07/2022). Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan mulai melaksanakan tahun ajaran baru dengan pembelajaran tatap muka (TPM)untuk Sekolah Dasar dengan menerapkan prokes yang ketat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Sejumlah orang tua murid mengantar anaknya masuk sekolah baru Sekolah Dasar (SD) di SDN Serua Indah 01, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (11/07/2022). Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan mulai melaksanakan tahun ajaran baru dengan pembelajaran tatap muka (TPM)untuk Sekolah Dasar dengan menerapkan prokes yang ketat. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Guru menggendong seorang murid baru Sekolah Dasar (SD) yang sakit di hari pertama masuk sekolah di SDN Serua Indah 01, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (11/07/2022).

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan mulai melaksanakan tahun ajaran baru dengan pembelajaran tatap muka (TPM)untuk Sekolah Dasar dengan menerapkan prokes yang ketat. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement