Selasa 06 Sep 2022 23:48 WIB

Gagal Dapatkan Diego Costa, Wolves akan Boyong Eks Penyerang Liverpool

Diego Costa tidak mendapatkan izin kerja di Inggris.

Red: Israr Itah
Diego Costa gagal merapat ke Wolverhampton Wanderers.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa gagal merapat ke Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wolverhampton Wanderers dikabarkan akan mendatangkan eks penyerang Liverpool Andy Carroll setelah mereka gagal memboyong mantan bomber Chelsea dan Atletico Madrid Diego Costa, menurut laporan The Telegraph pada Selasa (6/9/2022).

Costa awalnya akan menjalani tes medis dengan Wolves pada Selasa, tetapi permohonan izin kerjanya telah ditolak oleh Home Office Inggris. Sekarang klub Inggris tersebut mengalihkan fokusnya untuk mendapatkan Andy Carroll yang sekarang berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Wolves merupakan tim dengan jumlah gol terendah pada Liga Primer Inggris musim ini. Mereka mencoba memperbaiki situasi itu dengan mendatangkan Costa, tetapi ditolaknya izin kerja sang pemain membuat Wolves mencari alternatif lain.

Diego Costa, yang berusia 33 tahun, sudah tidak bermain sejak Desember tahun lalu setelah kepergiannya dari klub Brasil Atletico Mineiro. Saat ini, ia tidak mencetak cukup poin agar diberi izin kerja untuk bermain di Inggris.

Sementara itu, Carroll juga berstatus pemain bebas transfer setelah meninggalkan West Brom pada akhir musim lalu dan akan memenuhi syarat sebagai pembelian 'homegrown' bila Wolves menyelesaikan kesepakatan.

Wolverhampton saat ini menduduki peringkat ke-14 di klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan catatan enam poin.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement