Senin 07 Nov 2022 21:01 WIB

Alex Crook Berikan Kritik Keras Terhadap Manchester United

ada banyak kekhawatiran dari hasil yang diperoleh MU di Villa Park.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.
Foto: Dok. Twitter MU
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mengalami kemunduran lagi saat mereka dikalahkan 3-1 saat tandang ke Aston Villa di Liga Primer Inggris, Ahad (6/11/2022).

Setan Merah telah mengalami musim yang pasang surut di bawah manajer baru Erik ten Hag, dan ada banyak kekhawatiran dari hasil yang diperoleh di Villa Park.

Jurnalis Talksport, Alex Crook memberikan komentar terkait situasi di Manchester United. Ia memberikan penilaian yang keras, tetapi adil terhadap beberapa pemain yang tampil pada laga tersebut, khususnya Donny van de Beek.

Pemain internasional Belanda itu ditandatangani oleh Ole Gunnar Solskjaer dan kemudian jarang digunakan, Crook berpikir jelas ada masalah antara dia dan Ten Hag. Setelah pertandingan tersebut, Crook yakin Van de Beek tidak memiliki masa depan di Old Trafford.

"Saya terkejut dengan pemilihan pemain. Ada Van de Beek di sana, dia sangat buruk. Itu tidak akan terjadi padanya di Manchester United. Ada yang tidak beres," kata Crook, dikutip dari Caught Offside, Senin (7/11/2022).

Selain itu, dia juga mengkritik kinerja Cristiano Ronaldo yang semakin over-the-hill, sementara juga menyatakan bahwa anak muda, Anthony Elanga terlihat seperti seseorang yang seharusnya dipinjamkan ke Birmingham City daripada bermain reguler untuk klub seperti United.

"Dengan rasa hormat terbesar, Elanga harus dipinjamkan ke Birmingham," ujarnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement