Jumat 08 May 2020 08:59 WIB

Disneyland Shanghai Kembali Dibuka Pekan Depan

Disneyland Shanghai dibuka dengan beberapa persyaratan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Taman bermain Disneyland Shanghai sedang dalam tahap persiapan untuk kembali dibuka pada minggu depan (Foto: ilustrasi Disneyland)
Foto: EPA
Taman bermain Disneyland Shanghai sedang dalam tahap persiapan untuk kembali dibuka pada minggu depan (Foto: ilustrasi Disneyland)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman bermain Disneyland Shanghai sedang dalam tahap persiapan untuk kembali dibuka pada minggu depan. Akan tetapi ada beberapa penyesuaian yang harus diterapkan demi menjaga keamanan dan mencegah penularan penyakit selama pandemi Covid-19.

Pimpinan Shanghai Disney Resort Joe Schott menyatakan bahwa Disneyland internasional terbesar itu akan resmi dibuka kembali untuk publik pada 11 Mei. Keputusan ini diambil karena Shanghai dan provinsi-provinsi lain di sekitarnya telah mulai menjalani kehidupan yang normal lagi.

Baca Juga

"Termasuk di tempat kerja, sekolah, toko, restoran dan destinasi hiburan," jelas Schott seperti dilansir People, Jumat (8/5).

Namun karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, Schott mengatakan akan ada sedikit perubahan pada Disneyland Shanghai. Disneyland Shanghai akan menerapkan sejumlah upaya pencegahan penularan Covid-19, di mana salah satunya adalah social distancing.