Sabtu 29 May 2021 19:13 WIB

Universitas Nusa Mandiri Turut Semarakkan Gempita  2021

Gempita digelar dari 27 Mei 2021 hingga 2 Juni 2021.

Red: Irwan Kelana
Universitas Nusa Mandiri (UNM)  hadir di Gebyar Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta (Gempita)   2021 yang diadakan pada 27 Mei - 2 Juni 2021.
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadir di Gebyar Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta (Gempita) 2021 yang diadakan pada 27 Mei - 2 Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gempita  (Gebyar Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta) 2021 merupakan ajang pagelaran pendidikan dari berbagai perguruan tinggi. Pameran pendidikan ini bertujuan untuk memperkenalkan profil masing-masing perguruan tinggi kepada masyarakat luas, terutama pada calon mahasiswa dari kalangan pelajar. Sehingga dari kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui informasi-informasi perguruan tinggi yang diminatinya.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) pada kesempatan ini turut serta menyemarakkan Gempita 2021 yang digelar secara virtual dan berlangsung dari 27 Mei 2021 hingga 2 Juni 2021. Pameran pendidikan ini gratis dan terbuka untuk umum. Acara berlangsung dari pukul 09.00-17.00 WIB (weekday), sementara untuk weekend dari pukul 09.00- 15.00 WIB. Gempita 2021 berlangsung secara virtual dan pengunjung bisa daftar melalui laman gempita.vairbees.com. 

Achmad Rifa’i selaku kepala bagian marketing dan komunikasi UNM mengatakan kesempatan yang baik ini akan dipergunakan untuk menginformasikan berbagai program beasiswa yang ada di UNM dan memperkenalkan tujuh program studi yang ada di UNM.

“UNM sebagai perguruan tinggi favorit generasi muda sudah terakreditasi dengan peringkat B (Baik Sekali) akan memperkenalkan berbagai keunggulan program studi dan prospek karier yang ada di dunia kerja memasuki era society 5.0,” ujar Rifa’i kepada media, Jumat (28/5).

Lebih lanjut, ia menyampaikan UNM juga membuka booth virtualnya pada Rabu (2/6), pukul 09.00-10.30 WIB. Dan kegiatan ini akan dihadiri oleh para undangan yang berasal dari perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III, jajaran pimpinan dan pegawai LLDikti Wilayah III, guru dan pelajar SMA seluruh Indonesia, guru dan pelajar SMK seluruh Indonesia dan orang tua calon mahasiswa di seluruh Indonesia.

“Gempita  2021 ini akan berlangsung dengan semarak meski masih diadakan  secara virtual. Terlebih tahun ini, kampus Nusa Mandiri sudah menjadi universitas. Tentunya dengan tranformasi ini akan membawa perubahan yang lebih baik. UNM pun akan terus meningkatkan mutu pelayanannya di bidang pendidikan kepada masyarakat luas. Dan akan terus memberi bukti pada masyarakat, UNM kampus unggul yang mengedepankan inovasi di bidang teknologi. Maka selayaknya, Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement