Ahad 30 Jan 2022 15:39 WIB

Universitas BSI Hadir dalam Pameran Pendidikan Edunizer

Universitas BSI memiliki akreditasi B dan menyediakan 3 fakultas.

Red: Hiru Muhammad
Pentingnya jenjang pendidikan yang lebih tinggi, mengharuskan para siswa/i sekolah ikut dalam kegiatan Education Organizer (Edunizer), untuk menggapai cita-cita yang diinginkan sesuai dengan tekad dan kemampuannya.
Foto: istimewa
Pentingnya jenjang pendidikan yang lebih tinggi, mengharuskan para siswa/i sekolah ikut dalam kegiatan Education Organizer (Edunizer), untuk menggapai cita-cita yang diinginkan sesuai dengan tekad dan kemampuannya.

REPUBLIKA.CO.ID, CENGKARENG--Pentingnya jenjang pendidikan yang lebih tinggi, mengharuskan para siswa/i sekolah ikut dalam kegiatan Education Organizer (Edunizer), untuk menggapai cita-cita yang diinginkan sesuai dengan tekad dan kemampuannya. 

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng, hadir dalam kegiatan Education Organizer (Edunizer) 2022, yang berlokasi di MAN 16 Jakarta, pada Rabu (26/1) lalu.

Baca Juga

Tim Universitas BSI yang hadir, yaitu Kukuh Panggalih, M. Iqbal Alifudin, Yuri Yuliani, Tatu Zahra Umail dan Saddam Fasha Alfahrizi. Dalam Edunizer, mereka terkait profil kampus Universitas BSI, terkait keunggulan fakultas dan program studi yang ada di Universitas BSI.

“Universitas BSI memiliki akreditasi B dan menyediakan 3 fakultas. Pertama yakni Fakultas Teknik dan Informatika, kedua Fakultas Ekonomi dan Bisnis, ketiga Fakultas Komunikasi dan Bahasa. Jadi, teman-teman pelajar tidak perlu ragu lagi untuk melanjutkan kuliah ke Universitas BSI,” tutur Kukuh, Ahad (30/1/2022).

Sementara itu, Fatin Intishar, selaku ketua panitia Edunizer 2022 memberikan laporan terkait jumlah peserta kampus yang hadir dalam kegiatan Edunizer 2022, salah satunya adalah Universitas BSI.

“Setiap kampus mendirikan stan dan disilakan untuk melakukan promosi kampusnya masing-masing sesuai dengan waktu yang telah ditentukan panitia di aula sekolah. Universitas BSI mendapatkan urutan ke-8 untuk presentasi di depan pelajar dari belasan Perguruan Tinggi yang hadir,” ujarnya

Kepala MAN 16 Jakarta, A. Sarpandadi mengatakan, kelas 12 tak akan lama lagi menempuh pendidikan mereka di jenjang SMA, maka harus sungguh-sungguh dalam belajar untuk menggapai cita-cita dan meneruskannya sampai ke tingkat pendidikan tinggi.“Edunizer 2022 diselenggarakan untuk menjembatani siswa/i menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi ketika lulus dari MAN 16 Jakarta,” ujar Sarpandadi, Rabu (26/1).

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement