Senin 30 Aug 2021 18:34 WIB

Besok, Telkomsel Tayangkan Konser Virtual God Bless

Konser God Bless akan disiarkan di aplikasi MAXstream pukul 19.00 sampai 22.00 Wib

Red: Gita Amanda
Telkomsel, anak perusahaan Telkom Indonesia, akan menayangkan konser
Foto:

Konser ulang tahun band rock legendaris ini juga akan dimeriahkan penampilan dari musisi lainnya, antara lain Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, Four Twenty, Kamila, dan kolaborasi Dead Squad dengan Krisyanto Jamrud.

Telkomsel mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian layanan hiburan secara digital. Konser "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini" juga salah satu cara operator seluler tersebut memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang tersedia di platform MAXstream. "Telkomsel mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada band legendaris God Bless atas kontribusinya memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. Semangat yang selama ini terus diusung band God Bless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas," ujar Nirwan.

Telkomsel tetap berkomitmen untuk berjalan beriring dan mengambil peran terdepan guna membuka semua peluang kemajuan bangsa di segala bidang, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna, termasuk di tengah upaya bersama seluruh bangsa beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah masa yang penuh tantangan ini. Aplikasi MAXstream, yang berisi konten hiburan digital dari berbagai jenis, sudah diunduh lebih dari 30 juta kali di pasar aplikasi Google Play Store maupun App Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement