Senin 25 Oct 2021 16:25 WIB

5 Bekal Adelia Pasha untuk Anaknya Bersekolah Tatap Muka

Adelia Pasha sempat khawatir melepas kedua anaknya sekolah tatap muka.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Selebirtas Adelia Wilhelmina Pasha (tengah) berdiskusi dengan suaminya, Pasha Ungu, sebelum mengizinkan kedua anandanya sekolah tatap muka.
Foto:

Selalu mengingatkan

Anak-anak Adelia sudah paham mengenai beragam protokol kesehatan yang perlu dilakukan saat beraktivitas di luar rumah. Misalnya, menggunakan masker, memakai hand sanitizer atau mencuci tangan, hingga menghindari kerumunan.

Meski begitu, Adelia tak pernah bosan untuk tetap mengingatkan anak-anaknya agar tidak kendur dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Daddy (Pasha) selalu bilang bismillah aja, yang penting anak selalu diingetin (tentang protokol kesehatan)," jelas Adelia.

Asupan makan bergizi

Adelia menyadari pentingnya menjaga daya tahan tubuh anak, khususnya di masa pandemi Covid-19. Salah satu cara untuk menunjang daya tahan tubuh anak adalah melalui asupan makan yang bergizi. Oleh karena itu Adelia senantiasa memberikan nutrisi yang baik bagi anak-anaknya.

Multivitamin

Adelia juga rutin memberikan suplemen untuk semakin mengoptimalkan daya tahan tubuh anak. Adelia biasanya memberikan suplemen yang mengandung zinc dan vitamin C dengan dosis tepat untuk anak-anaknya.

Menurut Adelia, memilih suplemen yang tepat sesuai umur dan kebutuhan anak tak hanya bermanfaat untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh. Suplemen juga dapat menunjang tumbuh kembang anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement