Rabu 08 Jun 2022 16:14 WIB

Ahli Bahasa Tubuh Ungkap Trik Parenting Kate Middleton yang Tercermin di Platinum Jubilee

Ketiga anak Kate Middleton tampak berperilaku baik saat Platinum Jubilee.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Anak Pangeran William-Kate Middleton, yakni Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte, dari Inggris naik kereta terbuka di The Mall selama perayaan Platinum Jubilee untuk Ratu Elizabeth II dari Inggris, di London, Inggris, 2 Juni 2022.
Foto:

5. Ada ahli yang ikut membantu

Louis tidak bergabung dengan orang tuanya dalam perjalanan mereka ke Cardiff, namun George dan Charlotte membuat penampilan mengejutkan dengan terlihat selalu berseri-seri dan melambaikan tangan tanpa keluhan. Judi mengatakan, hal itu membutuhkan keterampilan perencanaan dan persiapan para ahli dari William dan Kate.

"Kedua anak itu seperti sadar kapan harus tersenyum dan ada dorongan kecil di depannya yang memberi isyarat kepada mereka," ujar dia.

6. Bersenang-senang bersama

Harus duduk diam berjam-jam selama empat hari tentu akan terasa sangat membosankan bagi ketiga anak bangsawan itu. Tapi Kate berfokus pada anak-anak yang menikmati diri mereka sendiri dengan memimpin mereka dan memberi contoh.

"Kate yang memimpin aksi band di Wales mendorong Charlotte untuk bergabung, dan pada gilirannya mendorong saudara laki-lakinya, George. Kate cenderung terlihat lucu bersama Louis juga," papar Judi.

7. Tampak bangga

Ekspresi wajah William dan Kate menjelang akhir akhir pekan menunjukkan kebanggaan besar pada anggota keluarga mereka. Rasa bangga itu menular pada anak-anak, dan memungkinkan George untuk bercermin pada ayahnya di masa depan.

"Ketika lagu kebangsaan dimainkan di balkon, anak-anak berdiri dengan segera untuk berpose. Dalam kasus George, kami bahkan melihatnya mengambil peran sebagai pengambil aturan atas ayahnya," kata Judi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement