Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Wilayah di DKI Jakarta yang Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini

Jumat 20 May 2022 00:05 WIB

Red: Nidia Zuraya

Ruang pengawasan BMKG (ilustrasi)

Ruang pengawasan BMKG (ilustrasi)

Foto: Antara Foto
BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai angin kencang dan petir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan mengguyur sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Jumat (20/5/2022). Laman resmi BMKG, menyebutkan, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari.

 

Sementara wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat, diprakirakan cerah pada pagi hari. Berlanjut pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan mengguyur Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Baca Juga

Sedangkan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan disertai petir pada siang hari. Hujan dengan intensitas sedang juga diprakirakan terjadi di wilayah Jakarta Barat pada siang hari. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprakirakan berawan pada siang hari.

Sementara pada malam harinya wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat diprakirakan hujan dengan intensitas ringan.Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara cerah berawan dan Kepulauan Seribu berawan pada malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai angin kencang dan petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat, pada siang hingga sore hari.

Suhu udara di DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 31 derajat celsius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 80 hingga 100 persen.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile