Senin 07 Sep 2015 22:07 WIB

Ekonomi Sulit, Tempo Scan Turunkan Harga Produk Susu

Red: Dwi Murdaningsih
Anak mengonsumsi susu Vidoran.
Foto: Tempo Scan
Anak mengonsumsi susu Vidoran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi ekonomi nasional yang berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat. Tempo Scan melalui produk Susu Bayi dan Pertumbuhan Anak vidoran meluncurkan program “Susu Anak Pintar Indonesia”.

Program ini merupakan kepedulian sosial Tempo Scan terhadap asupan gizi anak-anak Indonesia terutama yang berasal dari golongan ekonomi lemah, berupa penurunan harga sekitar 17 persen tanpa mengurangi kualitas, kuantitas dan komposisi produk.

Deputy General Manager Tempo Scan Waty dalam keterangan mengatakan meningkatnya harga kebutuhan pokok yang disertai dengan nilai tukar rupiah yang terus menurun akan lebih menyulitkan kondisi keuangan keluarga Indonesia. Dengan penurunan harga sekitar 17 persen tanpa mengurangi kualitas, kuantitas dan komposisi produk, maka produk vidoran My Baby dan vidoran Xmart menjadi susu bayi dan susu pertumbuhan anak yang terjangkau di Indonesia.

"Kami berharap hal ini bisa memberi manfaat penghematan dan keterjangkauan harga beli oleh konsumen di tengah penurunan daya beli masyarakat Indonesia,” kata Waty, Senin (7/9).