Selasa 26 Jun 2012 21:20 WIB

Ini Tips Bugar Saat Kampanye ala Hidayat Nurwahid

Tips Bugar ala Hidayat
Tips Bugar ala Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid, berbagi tips agar tetap tampil bugar dan sehat. Menurutnya, kesehatan dan kebugaran sangat penting untuk menjalani aktifitas yang sangat padat.

Sejak ditetapkan sebagai calon gubernur DKI Jakarta, aktifitas mantan Ketua MPR RI itu memang sangat padat. "Apalagi masa kampanye seperti sekarang ini. Lebih padat lagi," terang Hidayat saat kampanye di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Selasa (26/6).

Hidayat mengaku sangat bersyukur karena istrinya seorang dokter. Asupan makanannya pun benar-benar terjaga sehingga badannya tetap bugar.

Untuk menjaga stamina, Hidayat selalu mengkonsumsi madu setiap pagi. Madu, terang Hidayat, mengandung energi yang sangat baik untuk menjaga stamina. Selain madu, Hidayat juga rajin mengkonsumsi vitamin C.

"Namun olah raga juga sangat penting. Saya setiap pagi selalu olahraga minimal 30 menit. Kalau masa kampanye seperti ini, saya main bulutangkis seminggu sekali," terang pria yang memang gemar olahraga bulutangkis tersebut.

Meski demikian, menurut Hidayat, vitamin terpenting justru vitamin dari Sang Pencipta. Menurut cagub nomor urut 4 itu, hubungan baik melalui ibadah yang terjaga kepada Tuhan adalah sumber vitamin utama yang akan menyeimbangkan kehidupan manusia. 

"Ibadah harus tetap terjaga. Itulah sumber vitamin utama yang akan menyeimbangkan kehidupan kita," pungkas Hidayat

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement