Senin 15 Apr 2013 11:01 WIB

Mau Kulit Lebih Cerah? Coba Dulu yang Ini

Red: Endah Hapsari
Peluncuran Ideal Radiance
Foto: dok Amway
Peluncuran Ideal Radiance

REPUBLIKA.CO.ID, Untuk membuat kulit lebih cerah, Artistry meluncurkan Ideal Radiance. Inilah produk terbaru perawatan kulit lebih cerah dengan terobosan teknologi tiga dimensi. “Diperkaya dengan bahan baku yang telah melalui uji klinis yang ketat untuk mendapatkan hasil terbaik, rangkaian produk Ideal Radiance dari Artistry membuat kulit  wajah menjadi cerah ideal,” ujar Rhonda Solberg, Senior Research Scientist – Skin Lightening & Essential Skin Care.

Kandungan MultiFlora Blend yagn terdapat dalam produk ini berfungsi mencerahkan dan melembapkan permukaan kulit ditambah Pearl Protein yang dapat membantu menyamarkan noda hitam dan perubahan warna pada lapisan kulit tengah. ’’Selain itu, masih diperkaya pula dengan kandungan teknologi 3D eksklusif yang membantu mengurangi tingkatan melanin pada lapisan kulit terdalam,” ujar Rhonda.

Menurut Rondha Solberg, untuk menjaga kesehatan kulit agar selalu tampak cerah, perlu melakukan perawatan secara teratur dengan produk tepat yang mampu mengatasi masalah kulit Anda. “Untuk melakukan perawatan kulit, hendaknya kenali pula lebih dahulu masalah kulit, seperti tanda-tanda kulit yang mengalami penuaan yakni tekstur kulit berubah, kemunculan garis yang semakin dalam, permukaan kulit kasar dan tidak merata dengan warna gelap akibat paparan sinar matahari,” tambahnya.

Untuk mengatasi kulit, Artistry menemukan berbagai bahan alam yang berharga dan bermanfaat untuk semua kebutuhan kulit serta memiliki akses jaringan global yang didukung 500 ilmuwan, teknisi profesional dan  pemerhati tren kecantikan untuk saling bertukar ide dalam mengembangkan produk kecantikan terbaru. Dengan memanfaatkan teknologi 3D inilah Artistry kemudian menghasilkan solusi kecantikan yang terbaik.  

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement