Jumat 28 Jun 2013 16:58 WIB

Lindungi Kulit Indah Anda dengan Produk Ini

Red: Endah Hapsari
Pakailah pelembab secara teratur/ilustrasi
Foto: bestfacemoisturizer.net
Pakailah pelembab secara teratur/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Apapun jenis kulit tetap membutuhkan perawatan dan perlindungan. Kulit yang tergolong normal pun membutuhkan perlindungan dari berbagai efek alamiah dan lingkungan. Seperti penuaan, sinar matahari, dan polusi lingkungan. Menambahkan pelembab atau moisturizer pada kulit akan membuat kulit dan permukaannya tetap terjaga kelembaban dan kelembutannya.

Saat ini formula pelembab bahkan telah dikombinasikan dan dilengkapi dengan kandungan vitamin, aneka bio mineral, dan pemutih atau penghalus kulit. Termasuk di dalamnya formula tabir surya yang ikut melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Pelembab pun tak hanya ditujukan untuk perawatan kulit wajah saja, tapi juga telah dicampurkan dalam krim tubuh, krim kaki, dan lebih spesifik lagi krim mata dan bibir. Masing-masing area tersebut diasumsikan memiliki karakteristik kulit yang berbeda, sehingga formula moisturizer-nya pun tak bisa disamakan.

Tak ada salahnya jika Anda mengikuti perkembangan teknologi kosmetika ini untuk merawat kulit berdasarkan areanya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif berkonsultasi pada ahli kosmetik guna mengaplikasikan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Kini terdapat beragam produk moisturizer di pasar dengan berbagai variasi dan harga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement