Selasa 19 Apr 2016 15:13 WIB

Gelar Munas, Veloz Community Bentuk Pengurus Baru

Red: Hazliansyah
Munas ke-2 Toyota Veloz Community
Foto: dok: Veloz Community
Munas ke-2 Toyota Veloz Community

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Veloz Community menggelar Musyawarah Nasional ke-2 di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/4) lalu. Dalam kesempatan itu terpilih Didy Soenaryadi untuk kembali memimpin Veloz Community.

Tak menunggu lama, Didy langsung membentuk Pengurus Pusat Velozity periode 2016-2018. Pengurus baru ini diharapkan berkomitmen dan dapat bekerja sama mengoptimalkan potensi Velozity sekaligus menjadikan salah satu barometer komunitas terbaik di Indonesia.

“Sebagai ketua umum terpilih periode 2016–2018, Insya Allah saya akan membawa Velozity lebih baik lagi ke depannya. Velozity akan tetap berpegang teguh pada keselamatan berkendara dengan motto 'Think Before You Drive' dan mengampanyekan ke masyarakat pada umumnya, dan komunitas pada khususnya,” ujar Didy sebagai Ketua Umum terpilih dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Selasa (19/4).

Selama kepemimpinan Didy sebelumnya, Velozity berhasil mengumpulkan anggota hingga 1.400 member di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Didy bersama Velozity telah melaksanakan saftey driving campaign di beberapa kota di Indonesia, dan terakhir melaksanakan dua kali Velozity Journey menuju Bali di 2014 dan menuju titik O (Nol) Indonesia di 2015.

“Velozity akan melanjutkan Journey di tahun 2016 ini dan akan menjelajah pulau Sulawesi di akhir bulan April sampai dengan awal bulan Mei 2016 ini," ucap Didy.

Didy mengatakan pihaknya berkomitmen menjalankan program kerja dengan mengombinasikan program yang sudah dijalankan sebelumnya.

"Kami berkomitmen untuk menjalankan program kerja dalam masa kepengurusan ini. Tetapi semuanya perlu proses, oleh karena itu kami akan memulainya dengan mengombinasikan program yang sudah dijalankan sebelumnya, dan secara bertahap melakukan penyesuaian melalui optimalization dan excellence," tambah Didy.

"Yang paling penting saat ini adalah memastikan program-program yang sudah direncanakan untuk dilaksanakan di 2016 pada kepengurusan sebelumnya dapat berjalan dengan optimal. Kami membuat struktur baru ini agar roda organisasi dapat berjalan lebih baik, lebih efektif dan efisien serta berafiliasi dengan semua pihak-pihak yang terkait," ujar Didy.

Bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook http://www.facebook.com/groups/velozity.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَ رَجُلٌ مُّؤْمِنٌۖ مِّنْ اٰلِ فِرْعَوْنَ يَكْتُمُ اِيْمَانَهٗٓ اَتَقْتُلُوْنَ رَجُلًا اَنْ يَّقُوْلَ رَبِّيَ اللّٰهُ وَقَدْ جَاۤءَكُمْ بِالْبَيِّنٰتِ مِنْ رَّبِّكُمْ ۗوَاِنْ يَّكُ كَاذِبًا فَعَلَيْهِ كَذِبُهٗ ۚوَاِنْ يَّكُ صَادِقًا يُّصِبْكُمْ بَعْضُ الَّذِيْ يَعِدُكُمْ ۗاِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِيْ مَنْ هُوَ مُسْرِفٌ كَذَّابٌ
Dan seseorang yang beriman di antara keluarga Fir‘aun yang menyembunyikan imannya berkata, “Apakah kamu akan membunuh seseorang karena dia berkata, “Tuhanku adalah Allah,” padahal sungguh, dia telah datang kepadamu dengan membawa bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu. Dan jika dia seorang pendusta maka dialah yang akan menanggung (dosa) dustanya itu; dan jika dia seorang yang benar, nis-caya sebagian (bencana) yang diancamkannya kepadamu akan menimpamu. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang yang melampaui batas dan pendusta.

(QS. Gafir ayat 28)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement