Kamis 19 Sep 2013 13:08 WIB

Halalbihalal Avanza Xenia Organization

Red: Miftahul Falah
Halal bihalal Avanza Xenia Organization (AXORG).
Foto: AXORG
Halal bihalal Avanza Xenia Organization (AXORG).

Avanza Xenia Organization (AXORG) mengadakan silaturahim sekaligus halal bihalal pada hari Minggu (15/9). Walau Lebaran telah berlalu, tak memupus keinginan untuk saling berjumpa dan bermaafan.

Halal bihalal ini digelar di kediaman salah satu "Sesepuh/Founder" AXORG, yaitu Harley Indra yang berlokasi di Komplek Citra Grand Cluster Nusa Dua - Cibubur. Acara kali ini terbilang cukup seru karena dihadiri oleh member AXORG se-Jabodetabek. 

Diawali dengan line up peserta di Rest Area Tol Jagorawi KM 10, Cibubur, pukul 10.00 WIB. Kemudian peserta melakukan konvoi menuju ke lokasi acara. 

Acara tersebut juga dimanfaatkan untuk berdiskusi tentang berbagai hal, termasuk kesiapan perayaan HUT AXORG ke-3 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama yang disajikan secara prasmanan, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Konvoi saat perjalanan pulang pun berlangsung cukup seru. Semoga dengan terlaksananya acara ini, keakraban dan kekeluargaan member AXORG dapat terus terjalin dan semoga AXORG makin solid lagi. Sampai jumpa dalam kegiatan AXORG yang akan datang.

Salam AXORG...

Best Regards,

Max Bhow

Ketum AXORG 2013

www.avanzaxenia.org

 

Rubrik ini bekerja sama dengan Avanza Xenia Organization (AXORG)

Twitter: @AXORG_

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement