Kamis 29 Dec 2016 17:15 WIB

Beyonce, Artis Paling Banyak Beramal 2016

Red:

Organisasi DoSomething.org  mengumumkan artis Beyonce Knowless adalah selebriti yang paling banyak melakukan amal tahun 2016. DoSomething.org selalu merilis daftar Celebs Gone Good tahunan, yaitu di mana ada penilaian dari usaha para penyanyi, artis atau aktor mendukung berbagai hal penting sepanjang tahun lalu.

Bey membantu meningkatkan kesadaran untuk gerakan Black Lives Matter dan kampanye kekerasan antisenjata dengan membawa ibu dari pemuda yang tewas karena penembakan  selama penampilannya di MTV VMAs 2016. Dia juga menyumbangkan lebih dari 82 ribu dolar Amerika untuk Flint dan memainkan konser amal Tidal untuk mendukung pendidikan.

Daftar selebriti lainnya yang rajin melakukan kegiatan amal sesuai dengan hasil yang dirilis DoSomething.org adalah Lin-Manuel Miranda, Taylor Swift, dan Demi Lovato. Miranda masuk pada daftar urutan kedua.

Dia bekerja sama dengan Jennifer Lopez untuk satu amal yang disebut "Love Makes the World Go Round" setelah penembakan besar di sebuah klub di Orlando musim panas lalu. Hasil dari lagu  Proyecto Somos Orlando ini membantu para korban dalam insiden tragis.

Sementra, Swift mendarat di posisi ketiga berkat sebagian besar donasi 1 juta dolar Amerika untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir di Louisiana. Adapun Lovato, mantan Disney Darling duduk di daftar nomor empat untuk berbicara tentang masalah kesehatan mental.

Semua nama selebritas yang muncul pada daftar itu dipilih berdasarkan penilaian penggemar, pendapat ahli dan peringkat IMDB StarMeter. Bergabung dengan empat bintang tersebut ada Shailene Woodley (No. 5), Miley Cyrus (No. 7), Lady GaGa (No. 8), dan Zendaya Coleman (No. 9). rep: Desy Susilawati ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement