Senin 08 Sep 2014 12:00 WIB

Kejuaraan Terjun Payung Digelar di Bandung

Red:

BANDUNG –– Kejuaraan Parasut Internasional atau 16th Asiania Parachuting Championship & Indonesia International Open 2014 dise leng garakan di Lapangan Udara Husein Sastranegara, Bandung. Kejua raan ini digelar sejak 5 september lalu hingga 13 September.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Republika/Agung Supriyanto

Kejuaraan terjun payung(ilustrasi).

Pelaksanaan kejuaraan skydiving tingkat internasional ini merupakan yang kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah, setelah pada tahun 2010 diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah. Tahun lalu lomba yang menantang adrenalin dari udara ini diadakan di Bangkok, Thailand.

Wakil ketua Panitia Kejuaraan Parasut Internasional Effendi Soen mengatakan kejuaraan kali ini diikuti oleh ratusan atlet yang berasal dari 26 negara Asia serta Eropa. ''Ada 26 negara dan 300 peserta yang akan mengikuti kejuaran kali ini dan bukan hanya dari Asia tapi juga Eropa, '' ka tanya Kepada Republika di sela-sela kesibukannya mempersiapkan acara di Lapangan Udara Husein Sastranegara, Bandung, akhir pekan lalu. Negara-negara tersebut ada lah Qatar, Uni Emirate Arab, Ukraina, Korea Selatan, Singapura, Arab Saudi, Romania, Polandia, Oman, Belanda, Malaysia, Jepang, Irak, Jerman, Mesir, Korea Utara, Chi na, Bahrain, Austria, Suriah dan Republik Ceko. rep:c80, ed: rachmat santosa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement