Selasa 20 Jan 2015 18:00 WIB

pembaca menyapa

Red:

Memilih Susu Bayi

Salam hangat untuk "Leisure". Saya seorang ibu dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak, tak terkecuali makanan dan minuman yang ia konsumsi. Saya masih sedikit kesulitan memilih susu bayi. Saat ini banyak sekali jenis susu bayi dari beragam merek. Mohon "Leisure" bisa memuat informasi mengenai susu bayi, terutama kandungan susunya. Apakah semua susu bayi memang aman untuk dikonsumsi atau tidak. Terima kasih.

Fenie Nurdhyaani

Jakarta Selatan

Redaksi (R): Wah, ternyata banyak juga pembaca yang masih penasaran dengan susu bayi. Nantikan ulasannya di "Leisure" beberapa edisi mendatang, ya Fenie. Semoga nanti informasinya bisa memberikan pencerahan untuk Fenie dan pembaca lainnya.

Menjaga Kebugaran

Saya wanita yang bekerja full time dari hari Senin hingga Sabtu. Biasanya, Ahad saya benar-benar lelah dan hanya menghabiskan waktu untuk di rumah sehingga tidak mempunyai waktu untuk merawat diri di salon seperti kebanyakan perempuan. Bagaimana supaya saya bisa menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh saya dengan waktu yang minim?

Eva Zulfa Alawiyah

Bandar Lampung, Lampung

R: Sebetulnya, menjaga kecantikan dan kebugaran juga bisa dikerjakan di rumah lho, Eva. Tak menyita waktu pula. Silakan intip "Leisure" terdahulu yang membahas khasiat bahan alami untuk kecantikan.

Mitos Jerawat

Saya pernah memiliki jerawat di bagian wajah. Bekasnya susah sekali hilang. Formula apa yang harus saya gunakan untuk menghilangkan bekas tersebut? Oh iya, saya pernah dengar, konon keluhan tersebut akan hilang sendiri setelah kita menikah? Apakah itu benar? Terima kasih.

Vierza Arifiana Ali

Semarang, Jawa Tengah

R: Jerawat memang mengganggu ya, Vierza! Usul kamu Leisure masukkan ke bank ide, ya. Terima kasih untuk masukannya.

Kuliner Vegetarian

Assalamualaikum wr wb.

Salam kenal untuk "Leisure". Saya senang sekali membaca "Leisure" setiap hari Selasa. Selalu mendapat pengetahuan baru tiap minggunya.

Untuk rubrik "Kulinernya" selalu menarik karena memberikan referensi restoran terkini. Kebetulan saya seorang vegetarian. Mohon "Leisure" bisa mengulas mengenai restoran yang menyajikan masakan vegetarian. Terima kasih sudah membaca e-mail dari saya. Semoga bermanfaat ya sarannya.

Niken Bramastuti

Depok, Jawa Barat

R: Waalaikumussalam wr wb. Halo, Niken! Pasti susah ya menemukan restoran vegetarian? Jumlahnya memang tak banyak. Sip deh, "Leisure" catat usulannya, ya!

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement