Selasa 14 Apr 2015 15:55 WIB

Pembaca Menyapa

Red:

Program Diet Sehat

Halo, Leisure! Salam kenal dan semangat. Saya suka sekali membaca rubrik Kesehatan dan Siesta. Terima kasih untuk artikel-artikelnya yang informatif.

Bisakah Leisure membahas mengenai program diet sehat. Saat ini banyak sekali program diet yang populer. Mohon ulas program diet yang tak hanya menyehatkan, namun juga aman untuk dilakukan.

Yuliniar Lutfaida

Tangerang, Banten

Redaksi (R): Halo, Yuliniar. Pembahasan mengenai diet selalu menarik untuk dicermati, ya. Leisure pun beberapa waktu lalu pernah membahasnya, namun seiring waktu ada saja hal baru yang bisa diulas. Nantikan artikelnya, ya!

Destinasi Wisata

Tema-tema yang dibahas di "Leisure" sangat perempuan sekali. Mungkin, karena memang "Leisure" ditujukan untuk pembaca perempuan. Saran saya, "Leisure" kupas tema-tema netral, seperti destinasi wisata. Hal ini akan membantu pembaca mendapat rekomendasi tempat hiburan untuk akhir pekannya. Oh iya, apakah memungkinkan jika Republika memiliki halaman yang khusus membahas tema-tema lelaki?

Kukuh Tri

Semarang, Jawa Tengah

R: Kukuh betul sekali. "Leisure" memang ditujukan untuk menjadi bacaan perempuan. Akan tetapi, redaksi melihat banyak juga pria yang tertarik membaca, memberi masukan, dan ikut menulis untuk "Leisure". Seperti saran Kukuh tentang tema yang netral, di edisi Selasa, 14 April 2015, ini "Leisure" menghadirkan tema Hari Bumi. Semoga pembahasannya bisa menginspirasi ya!

Artikel Kuliner

Assalamualaikum wr wb.

Jujur, saya sedikit kaget dengan perubahan konsep "Leisure". Apalagi. sekarang sudah tidak ada lagi rubrik "Kuliner". Padahal, menurut saya rubrik itu sangat pas di "Leisure". Rubrik "Kuliner" cocok bagi pembaca "Leisure" yang kebanyakan perempuan. Apalagi, kalau artikel kulinernya disertai resep. Saya berharap, rubrik "Kuliner" dihadirkan kembali di "Leisure".

Mayang Saputri

Jakarta

R: Waalaikumussalam wr wb. "Leisure" yakin, Mayang hanya butuh waktu sedikit lagi untuk terbiasa dengan format baru "Leisure". Apalagi, rubrik "Kuliner" bukan ditiadakan dari Republika, melainkan hanya digeser waktu terbitnya menjadi tiap Ahad di suplemen "Jelajah". Selamat menikmati "Jelajah" yang juga memiliki tampilan baru, Mayang.

Kuis Berhadiah

Salam kenal, "Leisure"! Saya senang membaca "Leisure" format terbaru. Soalnya, ada halaman tentang film yang merupakan bacaan kegemaran saya. Oh iya, agar lebih menarik, bisakah "Leisure" mengadakan kuis yang berhadiah tiket film terbaru? Minimal, film-film Indonesia yang ada kerja sama dengan Republika. Semoga masukan saya bisa terealisasi.

Vivi Novita

Jakarta

R: Halo, Vivi. Senang sekali mendapat kabar ini. Idenya bagus, Vi. Terima kasih masukannya ya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement