Selasa 21 Apr 2015 13:00 WIB

Pembaca Menyapa

Red:

Tips Berhijab

Assalamualaikum, "Leisure"

Perkenalkan, saya Tari. Saya sudah berhijab sejak lama. Mengingat Republika adalah koran yang banyak mengangkat tema-tema Muslim, bisakah setiap edisi "Leisure" menghadirkan tips berhijab agar perempuan berhijab bisa tampil trendi, namun tetap syar'i. Terima kasih banyak sebelumnya.

Tri Puji Lestari   

Temanggung, Jawa Tengah

Redaksi (R): Waalaikumussalam wr wb. Terima kasih untuk usulannya, Tri. "Leisure" tampung dulu, ya.

Menyapih Anak

Halo, "Leisure". Salam kenal. Saya ibu dari satu orang putra. Senang sekali karena saya bisa memberikan air susu ibu selama hampir dua tahun. Tetapi, sekarang saya kesulitan menyapih putra saya. Mohon "Leisure" membahasnya sekaligus memberikan tips.

Terima kasih untuk perhatian "Leisure". Mudah-mudahan bisa segera dibahas.

Kiki Octave

Tangerang, Banten

R: Wah, senang sekali mendengar Kiki sukses memberikan ASI sampai anandanya berusia dua tahun. "Leisure" pernah membahas tips menyapih di edisi terdahulu. Kiki dapat mengakses beritanya melalui republika.co.id/koran.

Baju Kembar

Salam kenal untuk "Leisure". Kebetulan saya terlahir kembar dengan kakak perempuan. Saya ingin "Leisure" membahas mengenai fashion untuk saudara kembar. Meski kembar, tentunya kepribadian kami berbeda.

Ketika ingin tampil kembaran, apa tipsnya? Agak sulit mengenakan baju kembar sementara desain baju pasti sama. Kami ingin memakai baju kembar yang sesuai dengan karakter masing-masing. Terima kasih untuk perhatian "Leisure".

Annita Fitrianti Putri

Padang, Sumatra Barat

R: Salam kenal juga, Annita! Memiliki kembaran tentunya tak berarti harus selalu tampil identik ya. Senang sekali mendengar Annita dan saudari kembarnya tetap menonjolkan karakter masing-masing, termasuk saat ingin berpakaian kembar. Annita dan kembaran dapat mencari model pakaian yang paling disukai lalu bersama-sama menentukan bahan serta motifnya. Semoga trik ini cukup membantu ya, sebelum ada liputannya.

Profil Barista

Halo, "Leisure"! Saya pencinta kopi. Minuman kopi di Indonesia begitu nikmat. Ketika saya berada di kedai kopi, saya sering memerhatikan kerennya aksi barista dalam meracik kopi. Saya penasaran, ada nggak ya barista perempuan? Kalau ada, muat profilnya ya, "Leisure"!

Eridick Revathy

Jakarta Barat

R: Halo, Eridick. Sepertinya profesi barista memang dunia yang lebih dominan dilakoni pria ya, seperti arsitek pada beberapa dekade silam. Bukan mustahil ada perempuan yang menjadi barista profesional. "Leisure" terus buka mata, ya!

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement