Rabu 09 Nov 2011 17:01 WIB

Besarkan Nasdem, Hary Tanoe Terapkan Strategi Bisnis

Rep: Muhammad Fakhrudin/ Red: Siwi Tri Puji B
Harry Tanoesoedibjo
Harry Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – CEO Media Nusantara Citra (MNC) Group, Hary Tanoesoedibjo, resmi menjabat sebagai ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat. Selaku ketua Dewan Pakar, Hary akan memberikan arahan kepada pengurus Partai Nasdem bagaimana membesarkan partai dengan strategi bisnis.

“Bagaimanapun saya orang bisnis. Ini satu hal yang menarik. Jadi pengalaman politik dari kawan-kawan dengan pengalaman bisinis yang saya alami selama ini kita satukan,” kata Hary Tanoesoedibjo, saat Rapat Pimpinan Nasional ke -1 Partai Nasdem, Rabu (9/11).

Karena sudah mapan secara ekonomi, Hary mengaku terdorong untuk terjun ke politik agar bisa berkontribusi kepada bangsa melalui jalur politik. “Dalam kegiatan kemasyarakatan akan nyata kalau saya terlibat dalam politik,” kata Hary.

Bos MNC ini mengaku optimis bisa membesarkan partai karena telah sukses dalam membangun bisnis. Dia mengaku bisnisnya terus naik dari hari ke hari.  “Anda bisa cek ke pasar modal, harga saham  semua perusahaan saya naik,” kata Hary.

Karena itu, pengalaman Hary membesarkan MNC akan dijadikan strategi untuk membesarkan Partai Nasdem. “Setelah berusaha, apakah akan menjadi besar atau tidak itu sudah urusan Yang Maha Kuasa,” kata Hary.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement