Kamis 19 Apr 2012 20:02 WIB

Ini Curahan Hati Kekasih Morosini

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Karta Raharja Ucu
Tewasnya gelandang Livorno, Piermario Morosini, membuat Mario Balotelli memetik banyak pelajaran.
Tewasnya gelandang Livorno, Piermario Morosini, membuat Mario Balotelli memetik banyak pelajaran.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Rasa belangsungkawa masih mengalir untuk mendiang Piermario Morosini. Gelandang Livorno berusia 25 tahun itu meninggal akhir pekan lalu setelah mengalami kolaps di lapangan saat laga di Liga Italia Seri-B kontra Pescara.

Atas semua perhatian itu, kekasih Morosini, Anna, mengucapkan rasa terimakasihnya pada semua pihak yang memberikan perhatian luar biasa kepada kekasihnya. Ia menuliskan surat terbuka yang ditujukan pada semua pihak yang memberikan penghargaan terhadap Morosini. Begini cara Anna mengungkapkan rasa terimakasihnya.

"Mario (Morosini) sangat menyukai bermain selagi hujan, karena menurutnya saat itu bola harus mendapat perlakuan spesial. Dia meninggal ketika bermain di tengah hujan," tulis Anna seperti dilansir Football Italia, tengah pekan ini.

"Saya yakin dia bahagia. Olahraga dan bola itu memberikan arti bagi hidupnya. Hari ini (18/4), matahari dan kehangatan angin membelai wajah saya dan semua wajah dari teman dan keluarga tersayangnya," sambung Anna.