Kamis 26 Apr 2012 14:25 WIB

Polisi: Hasil Otopsi TKI Masih Rahasia

Red: Endah Hapsari
Tenaga Kerja Indonesia (TKI)
Foto: Antara/Ismar
Tenaga Kerja Indonesia (TKI)

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK TIMUR---Hasil otopsi ulang jasad Tenaga Kerja Indonesia asal Lombok yang tewas diberondong peluru di Negeri Sembilan, Malaysia, 22 Maret 2012, masih dirahasiakan untuk kepentingan penyelidikan. "Hasilnya nanti, masih dalam proses penyelidikan, belum sekarang. Nanti ada waktunya," kata Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen Pol Arif Wachyunadi, saat meninjau pelaksanaan otopsi di perkuburan keluarga di Dusun Pancor Kopong Desa Pringgasela Selatan, Kecamatan Pringgasela,Kabupaten Lombok Timur, Kamis (26/4).

Jasad tiga TKI yang diotopsi masing-masing Herman (34 tahun) dan Abdul Kadir Jaelani (25), serta Mad Noor (28). Ketiganya dimakamkan di pekuburan keluarga yang terletak di belakang rumah mereka.

Herman dan Jaelani merupakan paman dan keponakan. Keduanya merupakan warga Dusun Pancor Kopong Desa Pringgasela Selatan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur.

Sedangkan Mad Noor juga dimakamkan di pekuburan keluarga, namun lokasinya di Desa Pengadangan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, sekitar dua kilometer dari kuburan Herman dan Jaelani.