Selasa 08 May 2012 16:58 WIB

Priyo: Jangan Remehkan Ical!

Rep: Mansyur Faqih/ Red: Karta Raharja Ucu
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso
Foto: Republika
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak sedikit pihak yang mencibir pencalonan diri Aburizal Bakrie sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang dari Partai Golkar. Tapi, Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menyarankan agar tidak memandang enteng Ketua Umum partai politik berlambang pohon beringin tersebut.

Pencalonan Ical, sapaan akrab Aburizal, dinilai tidak tepat menyusul masalah lumpur Lapindo yang belum selesai hingga sekarang. "Lebih baik hormati semua. Jangan dipandang enteng semua mana pun. Kita tunggu saja, semua belum resmi, dan berjalan masih panjang," sebut Priyo di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/5).

Wakil Ketua DPR RI itu pun meminta, agar saat ini lebih baik membiarkan semua berproses secara alamiah. Sampai ujung pembahasan ketika partai politik sudah menetapkan calonnya masing-masing.

Hanya saja, Priyo menolak berkomentar ketika ditanya mengenai tokoh lain yang akan diusung Partai Golkar selain Ical. "Saya susah menjawab pertanyaan yang berandai-andai," pungkas politisi 46 tahun itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement