Kamis 10 May 2012 12:34 WIB

Reporter Trans TV Korban Sukhoi Baru Pertama Naik Pesawat

Rep: nidia zuraya/ Red: Endah Hapsari
Pesawat Sukhoi Superjet 100
Foto: defenseindustrydaily.com
Pesawat Sukhoi Superjet 100

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Salah satu korban pesawat Sukhoi Superjet100, Ismie, yang juga reporter stasiun televisi Trans TV baru kali ini naik pesawat. Tak aneh, ketika mendapatkan liputan tersebut, dia mengaku gugup.

Bahkan, Ismie sempat mengirimkan pesan singkat melalui telepon genggam kepada orangtuanya pada Selasa (8/5) malam sekitar pukul 24.00 WIB. Dalam pesan yang ditujukan kepada sang ayah, reporter Trans TV tersebut meminta doa agar dirinya tidak nervous selama berada di atas pesawat. ''Dia minta didoakan supaya tidak gugup, karena baru pertama kali naik pesawat," ungkap kakak kandung Ismie, Evi Surtiningsih.

SMS tersebut menurut Evie merupakan kontak terakhir pihak keluarga dengan Ismie, sebelum mereka mendapatkan kabar mengenai jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet100 yang ditumpangi adiknya itu. Pihak keluarga, ungkapnya, mendapatkan kabar mengenai jatuhnya pesawat Sukhoi ini dari pihak Trans TV.

''Setelah Maghrib pihak TransTV menelepon ke rumah dan mengabarkan bahwa pesawat Sukhoi yang ditumpangi Ismie hilang kontak. Keluarga diminta untuk terus berdoa yang terbaik buat Ismie," papar Evi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement