Jumat 28 Sep 2012 20:34 WIB

'Spice Girls' Panaskan Java Soulnation 2012

Rep: Hazliansyah/ Red: Hafidz Muftisany
'Spice Girls Experience'
Foto: Republika/Hazliansyah
'Spice Girls Experience'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu proyek musik yang dinantikan dalam gelaran LA Lights Java Soulnation 2012 hari pertama, Jumat (28/9) adalah "Spice Girls Experience". Proyek ini menampilkan lima penyanyi wanita Indonesia yang menyanyikan lagu-lagu Spice Girls.

Tidak sekedar menyanyikan sejumlah hits dari kelompok vokal asal Inggris itu, "Spice Girls Experience" juga menyajikan visual memukau yang disesuaikan dengan ciri dari Spice Girls. Mulai dari kostum, koreografi nan seksi, hingga karakter dari masing-masing personel Spice Girls dihadirkan ke atas panggung Soulnation.

Adalah Renita yang menjelma jadi Victoria Beckham, Lala Karmela sebagai Geri Halliwell, Jemima sebagai Melanie B, Emily sebagai Emmela Bunton dan Sashi Gandarium sebagai Melanie C.

Molor sekitar 15 menit dari jadwal yang ditentukan, Spice Girls Experience membuka penampilan dengan "Spice of Your Life" dan "Stop Right Now". Mereka mengenakan kaos putih ketat bertuliskan masing-masing karakter, yakni Baby, Ginger, Sporty, Posh dan Scary.

"Selamat malam Soulnation," sapa Lala Karmela. Usai lagu ketiga, Spice Girls Experience turun panggung. Mereka berganti kostum dengan kostum warna emas, namun masih menunjukkan masing-masing karakter.

Diiringi band pendukung, Renita, Lala Karmela, Jemima, Emily dan Sashi Gandarium menyanyikan hits Spice Girls lainnya seperti "Too Much", "Viva Forever", "Mama". Di lagu kesembilan, Spice Girls Experience menunjukkan kemampuan vokal mereka masing-masing. Di tengah penampilan, rapper Yacko berduet dengan Sashi.

Selanjutnya mereka menyanyikan sejumlah lagu seperti "Holler", "Goodbye", "Never give up on a good times" dan "2 Become 1". "Terima kasih banyak, ternyata masih banyak yang suka Spice Girls, thank you so much," ucap Lala Karmela.

"Satu lagi, kita berharap Spice Girls ke Indonesia," lanjut Sashi. "Wannabe" pun jadi lagu penutup Spice Girls Experience.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement