Ahad 30 Sep 2012 20:21 WIB

Antrean Mengular di Special Show James Morrison

Rep: Adi Wicaksono / Red: Hazliansyah
James Morrison.
Foto: presaletickets.co.uk
James Morrison.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Animo masyarakat memuncak di hari terakhir gelaran LA Lights Java Soulnation 2012, Ahad (30/9). Hal ini tidak lepas dari tampilnya musisi kenamaan asal Inggris, James Morrison.

 

Morrison dijadwalkan beraksi di LA Lights Mainstage pukul 19.30 WIB. Dari pengamatan ROL di lapangan, antrean panjang sudah terjadi di dua pintu masuk special show. Sejumlah artis dan musisi Indonesia tampak ikut dalam antrean, salah satunya Bunga Citra Lestari.

Selain Morrison, malam terakhir Java Soulnation 2012 juga akan menampilkan special show Robin Thicke. Penyanyi RnB asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil pukul 22.00.

Meski demikian, special show Morrison tidak mengurangi animo pengunjung terhadap penampilan musisi lain di panggung sekitar. Penampilan Raisa di Indosat Stage dan Matthew Sayersz di Wonderful Indonesia Stage juga ramai dipadati pengunjung.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمِنَ الْاِبِلِ اثْنَيْنِ وَمِنَ الْبَقَرِ اثْنَيْنِۗ قُلْ ءٰۤالذَّكَرَيْنِ حَرَّمَ اَمِ الْاُنْثَيَيْنِ اَمَّا اشْتَمَلَتْ عَلَيْهِ اَرْحَامُ الْاُنْثَيَيْنِۗ اَمْ كُنْتُمْ شُهَدَاۤءَ اِذْ وَصّٰىكُمُ اللّٰهُ بِهٰذَاۚ فَمَنْ اَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرٰى عَلَى اللّٰهِ كَذِبًا لِّيُضِلَّ النَّاسَ بِغَيْرِ عِلْمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الظّٰلِمِيْنَ ࣖ
Dan dari unta sepasang dan dari sapi sepasang. Katakanlah, “Apakah yang diharamkan dua yang jantan atau dua yang betina, atau yang ada dalam kandungan kedua betinanya? Apakah kamu menjadi saksi ketika Allah menetapkan ini bagimu? Siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah untuk menyesatkan orang-orang tanpa pengetahuan?” Sesungguhnya Allah tidak akan memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

(QS. Al-An'am ayat 144)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement