Senin 05 Nov 2012 17:48 WIB

Inilah Artis-artis Pendukung Obama

Rep: Umi Lailatul/ Red: Dewi Mardiani
Keluarga nomor 1 AS: Obama dengan istrinya Michelle, dan kedua putrinya, Malia dan Sasha pada September 2009.
Foto: WHITE HOUSE/PETE SOUZA
Keluarga nomor 1 AS: Obama dengan istrinya Michelle, dan kedua putrinya, Malia dan Sasha pada September 2009.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Setiap rakyat Amerika memiliki kesempatan yang sama untuk menyampaikan aspirasi termasuk para artis, aktor, penyanyi, musisi dan bintang Hollywood. 

Para musisi ini turut mendukung presiden asal Partai Demokrat Barack Obama.Seperti dikutip dari Heraldsun, Senin (5/11), sejumlah artis seperti  Bruce Springsteen, Pearl Jam, Jay-Z, Beyonce, Kathy Griffin, Cher, Chris Rock, Julianne Moore, Eva Longoria, Will Ferrell, J.Lo, Scarlett Johansson, dan Tyler Perry.

Mereka selalu tak ketinggalan hadir di acara-acara resmi kampanye calon presiden petahana ini.Selain itu, penyanyi Katty Perry juga ikut meramaikan dalam bursa dukungan kepada capres partai demokrat ini. Bahkan, Katy Perry pernah tampil di sebuah acara kampanye Obama pada akhir pekan lalu.Dukungan juga diberikan oleh penyanyi Neil Diamond.

Neil sempat memposting foto dan membuat pesan untuk mendukung Obama di twitter. ‘’Working the phones for Obama. If I call you, don't hang up,’’ kicaunya seperti dilansir Heraldsun.