Rabu 07 Nov 2012 18:08 WIB

Mantan Personel Dream Theater Reuni di Jakarta

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Karta Raharja Ucu
Dream Theater beraksi dalam konser
Foto: antara
Dream Theater beraksi dalam konser "A Dramatic Tour of Event - World Tour 2012", di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (21/4) malam. Dream Theater asal Amerika tersebut mengusung musik beraliran progresif rock, heavy metal, melodic rithm, serta membawak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dream Theater sukses menghipnotis para penggemarnya di Indonesia, April lalu. Ternyata, mantan personel grup band progresif asal Amerika Serikat itu tak mau ketinggalan mencicipi atmosfir panggung di Jakarta.

Dua mantan pentolan Dream Theater, Mike Portnoy dan Derek Sherinian akan ikut ambil bagian dalam Djarum Super Rock Fest 2012. Keduanya bakal tampil bersama mantan basis Mr. Big, Billy Sheehan dan gitaris solo, Tony MacAlpine. Mereka akan tampil atas nama PSMS Amazing Union.

Djarum Super Rock Fest akan digelar selama dua hari pada 10-11 November mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta. Selain PSMS Amazing Union, pesta rock terakbar di Indonesia ini juga akan dihadiri sejumlah musisi papan atas dunia seperti Sepultura, David Kennedy, dan DJ Motiv8 (Black Eyed Peas).

"Kami perkirakan sepuluh ribu hingga 12 ribu penonton akan hadir di Djarum Super Rockfest kali ini," kata Brand Manajer Djarum Super Roland Halim di Jakarta, Rabu (7/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement