Rabu 05 Dec 2012 12:11 WIB

Konser Shahrukh Khan Telan Biaya 15 Milar

Rep: Gita Amanda/ Red: Fernan Rahadi
Shahrukh Khan  (AP Photo/Bikas Das)
Shahrukh Khan (AP Photo/Bikas Das)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Shahrukh Khan yang digadang-gadang merupakan konser paling spektakuler yang pernah digelar di Indonesia menelan biaya yang tak sedikit. Menurut Produser MD Entertainment Manoj Punjabi, pihak MD selaku penyelenggara menghabiskan dana sekitar Rp 15 miliar untuk menggelar perhelatan tersebut.

"Mungkin ini konser termahal yang pernah orang buat, kurang lebih 15 M dana yang harus kami keluarkan untuk konser ini," ujar Produser MD Entertainment Manoj Punjabi saat ditemui di kantornya, Selasa (4/12) Malam lalu.

Manoj menambahkan biaya tersebut termasuk memenuhi permintaan jet pribadi untuk membawa Shahrukh Khan dari India ke Indonesia hingga berbagai permintaan teknis untuk mendukung aksinya di atas panggung. Meski begitu, Manoj mengaku sengaja mendatangkan Shahrukh Khan untuk membawa sesuatu yang berbeda ke tengah para penikmat konser di Indonesia.

"Kalau saya bawa artis luar negeri lain itu tidak istimewa, semua orang bisa saja datangkan artis Hollywood. Tapi kalau artis Bollywood seperti Shahrukh Khan, saya tantang deh siapa yang bisa," ujar Manoj.

Konser Shahrukh Khan rencananya akan di gelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada 8 Desember mendatang. Konser ini disebut-sebut akan menampilkan aksi panggung yang memanjakan mata dengan dekorasi penuh teknologi dan warna.

Malam itu Shahrukh Khan tak akan sendirian, ia akan ditemani tiga aktris Bollywood lainnya seperti Preity Zinta, Bipasha Basu, dan  Rani Mukherjee. Konser ini menurut Manoj diselenggarakan untuk semua kalangan pecinta Shahrukh Khan, oleh karenanya tiket konser dijual beragam mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 3,5 Juta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement