Rabu 11 Jul 2012 11:34 WIB

Hidayat-Didik Tunggu Jokowi di Warung Buncit

Rep: Amri Amrullah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jika Hidayat dan Jokowi
Jika Hidayat dan Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13, calon gubernur Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini berkumpul di kediaman Hidayat Nurwahid, sebelum akhirnya memantau Pilkada di Hidayat-Didik Center (HDC) yang berlokasi di Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Rencananya di markas pemenangan mereka, Hidayat dan Didik akan bertemu dengan kandidat gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, calon wakil gubernur, Didik J Rachbini berkunjung ke TPS 13, berlokasi di Jalan Kemang Raya no 49, Jakarta Selatan, tempat Hidayat menyalurkan hak pilihnya.

Didik lalu menemani Hidayat menuju ke kediamannya di Jalan Kemang Selatan IV no.1D. 

Di rumah, Hidayat sempat beristirahat sejenak untuk mengistirahatkan kakinya yang sempat terkilir. Selama ia beristirahat, Didik pun mewakilinya saat konferensi pers.

"Kami berkumpul terlebih dahulu di rumah Bang Hidayat, sebelum akhirnya berkumpul di HDC untuk memantau berlangsungnya Pilkada DKI," ujar Didik dalam konfrensi persnya di kediaman Hidayat, Rabu (11/7).

Di kediaman Hidayat, pasangan calon nomor 4 ini menyatakan harapannya. "Kami berharap proses Pilkada kali berlangsung jujur dan adil, tanpa ada kecurangan dan sesuai harapan warga Jakarta," ujarnya.

Tak lama berselang, Hidayat terpantau meluncur ke Posko pemenangan di Jatipadang 30, Jakarta Selatan. Didik, yang rencananya akan bertemu kader Partai Amanat Nasional (PAN) di rumah PAN, kabarnya akan menyusul. 

Hidayat-Didik, menurut jadwal, akan bertemu Jokowi di HDC pada pukul 11.00 WIB.  

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement