Jumat 14 Dec 2012 21:36 WIB

Golkar Target Ical Menang di Lampung

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Chairul Akhmad
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – DPD I Partai Golkar (PG) Lampung tidak terpengaruh dengan hasil survei terhadap calon presiden (capres) Aburizal Bakrie (Ical) yang naik-turun.

Pengurus dan kader Golkar Lampung, tetap menargetkan Ical menang di Lampung.

"Kami sudah bekerja sejak setahun lalu pasca Rapimnas. Jadi, kami tidak terpengaruh dengan survei. Yang penting, kami menargetkan Ical insya Allah menang di Lampung," kata Sekretaris DPD PG Lampung, Ismet Roni, di Bandar Lampung, Jumat (14/12).

Menurut dia, hasil survei yang dilakukan lembaga survei, tidaklah menjadi patokan seseorang dapat meraih elektabilitas tinggi di masyarakat. Bagi pengurus dan kader PG Lampung, bekerja dan berjuang untuk memenangkan capres Golkar lebih penting dari pada hanya melihat hasil survei.

Bagi Ismet, pengurus dan kader Golkar se-Lampung, tidak ada kata lain lagi memperjuangkan capresnya menjadi pemenang, hingga tingkat desa. Apalagi Ical sudah tidak asing lagi di Lampung, karena dia putra daerah Lampung.

"Bagi masyarakat Lampung, Ical bukan seseorang yang baru lagi, ia sudah tidak asing. Jadi, sosialisasi hingga ke tingkat bawah lebih mudah," ujar Ismet.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement