Sabtu 12 Jan 2013 23:44 WIB

Justin Bieber Dituntut Bodyguard-nya

Red: Citra Listya Rini
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Berita mengenai Justin Bieber tidak ada habisnya mewarnai media massa dunia. Kali ini bintang pop dunia itu digugat karena diduga melakukan pemukulan terhadap salah satu bodyguard-nya. 

Pengawal Bieber yang ternyata bekas tentara Israel itu mengklaim Beiber telah meninju dadanya, kemudian memecatnya. Moshe Benabou mengaku kejadian itu terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). 

Dalam dokumen gugatan yang diajukan Benabou ke Pengadilan Los Angeles, Benabou menyebutkan dirinya diserang Bieber ketika berada di belakang panggung salah satu konser pelantun hits Baby itu pada Oktober 2012 lalu. 

Usai diserang, Benabou mengungkapkan Bieber pun berteriak ke arahnya, "Kamu dipecat!". Merasa diperlakukan kurang adil oleh Bieber, ia pun meminta ganti rugi. Berikut gaji sebesar 260 ribu pound yang belum dibayarkan kepadanya. 

Namun, beberapa sumber yang dekat dengan Bieber mengatakan Benabou dipecat karena diketahui berbohong. Pria berusia 45 tahun memalsukan data dalam CV-nya bahwa ia pernah bekerja untuk bintang pop lainnya, Justin Timberlake.

Hingga kini tim manajemen Bieber enggan buka suara terkait gugatan Benabou. Demikian laporan yang dilansir The Sun, Sabtu (12/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement