Kamis 17 Jan 2013 19:15 WIB

Banjir, 50 Kantor Layanan BRI Jabodetabek Terganggu

Rep: Nur Aini/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Nasabah mendapatkan pelayanan dari petugas di Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia.
Foto: ANTARA/Teresa May
Nasabah mendapatkan pelayanan dari petugas di Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banjir di wilayah Jabodetabek telah mengganggu operasional bank, salah satunya BRi. Sedikitnya 50 kantor layanan BRI di Jabodetabek terganggu akibat banjir pada Kamis (17/1).

“Sekitar 50 kantor layanan BRI di Jabodetabek memang mengalami gangguan. ,” ujar Sekretaris Perusahaan, Muhammad Ali, Kamis.

Di wilayah Jakarta, terdapat 10 unit kerja BRI yang terganggu banjir tapi tetap bisa beroperasi. Namun, banjir telah menghentikan operasional kantor di RSAL Mintoharjo Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Selain itu, banjir juga telah menghentikan operasional di tiga kantor cabang.

Ali mengatakan lima Kantor Cabang Pembantu terpaksa berhenti operasi pada Kamis. "Tiga Kantor Kas, lima Kantor Unit, serta tiga Teras BRI juga berhenti operasi,” ungkap Ali.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement