Jumat 01 Feb 2013 22:02 WIB

Anushka Sharma Segan Bertemu Salman Khan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Anushka Sharma
Foto: movies.ndtv.com
Anushka Sharma

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Anushka Sharma baru-baru ini mengunjungi sebuah pesta untuk promosi film terbaru Shahrukh Khan, Big Boss. Di sana, ia tampak segan manakala bertemu dengan Salman Khan.

Mengapa? Pasalnya, Anushka Sharma terkenal sangat dekat dengan Shahrukh Khan yang merupakan pesaing berat dari Salman Khan. Apalagi, sumber terpercaya Bollywood Celebden mengatakan Salman Khan sempat mendekati Anushka untuk bermain film bersamanya. Sayangnya, gadis cantik itu menolak tawaran kerjasama dari Sallu, nama akrab Salman Khan.  "Debut Anushka dengan Shahrukh Khan di Jab Tak Hai Jaan membuat mereka berdua sangat dekat. Jadi, Anusha pasti sedikit banyaknya canggung harus mempromosikan film yang dibintanginya bersama Shahrukh Khan sementara Salman Khan ada di hadapannya," kata sebuah sumber Bollywood Celebden. Perasaan Anushka saat itu campur aduk.

Pada acara malam itu Anushka juga sekaligus mempromosikan film 'Matru Ki Bijlee Ka Mandola' yang ia bintangi dengan Imran Khan. Kedatangan Salman Khan ke pesta itu juga untuk menyelamati sahabatnya, Imran.

Di pesta itu, Anushka memilih untuk mengasingkan diri di sudut ruangan. Imran Khan bahkan berusaha agar Anushka tak bertemu dengan Salman Khan secara langsung. Netizen India bertanya-tanya apa sebetulnya yang telah terjadi di belakang sana? Jadi penasaran...

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement