Jumat 26 Apr 2013 23:00 WIB

Christine Kuo Tanggapi Gosipnya dengan Aaron Kwok

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Christine Kuo dan Aaron Kwok
Foto: Jaynestar
Christine Kuo dan Aaron Kwok

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Miss Chinese International, Christine Kuo akhirnya angkat bicara mengenai simpang siur kabar yang menyebutkan dirinya menjadi dalang di balik putusnya hubungan tujuh tahun antara Aaron Kwok dan tunangannya Lynn Hung.

Kabar hubungan diam-diam keduanya merebak ketika Christine datang ke konser musik Aaron di Hong Kong Coliseum.

"Aku dan Aaron hanya sebatas hubungan kerja sama dalam industri ini. Kepribadiannya hampir sama denganku. Kami bergaul dengan nyaman, tapi kami sama sekali tidak dekat ke titik dimana orang lain memandang kami. Dia adalah senior yang begitu kuhormati," ujar Christine, dilansir dari Oriental Weekly, Jumat (26/4).

Wanita cantik ini mengakui rumor yang melibatkannya sebagai orang ketiga ikut mempengaruhi pandangan hidupnya. Christine tidak tahu bahwa Aaron dan Lynn berkencan sampai ia membaca berita. Christine pun mengaku dia tidak akan canggung jika bertemu langsung dengan Lynn, sebab dia tidak melakukan apa-apa, jadi tak perlu ada hal yang ditakutkan.

Wanita 29 tahun ini pun tak ingin buru-buru menyerah dan kembali ke tanah kelahirannya, Kanada. Bagi Christine, kembali ke Kanada berarti dia mengalah pada paparazzi.

"Aku lebih suka menghabiskan waktuku untuk membuktikan waktu tiadk bersalah," ujarnya.

Selain dengan Aaron, Christine juga diisukan dekat dengan Kevin Cheng, Michael Tse, Matthew Ko, dan penyelam profesional Stephen Au.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement