Kamis 23 May 2013 08:12 WIB

Perkenalkan Jessica Bueno, Gebetan Baru Jota

Rep: Umi Lailatul / Red: M Irwan Ariefyanto
Model Jessica Bueno
Foto: abc.es
Model Jessica Bueno

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID—Jose Ignacio Peleteiro Ramallo atau akrab disapa Jota sepertinya akan semakin bersemangat dalam melakoni kariernya di dunia lapangan hijau. Pasalnya, gelandang Real Madrid B itu kini sudah memiliki tambatan hati nan cantik. Dia adalah Jessica Bueno. Bueno merupakan model asal Sevilla, Spanyol.

 

Jalinan cinta kedua sejoli ini mulai terungkap kala Jota mengirim twitt mesra kepada sang model. ‘’Bagi yang belum tahu @jessica­­_bueno90, Saya begitu merindukannya,’’ kicau Jota @KingJota. Hal yang sama juga ditunjukan Jessica kepada Jota. Ia juga mengirim twitt mesra disertai tanda smile dan gambar berbentuk hati.

 

Jessica yang dikonfirmasi ABC.es  terlihat bahagia dalam melakoni babak baru jalinan cintanya bersama Jota. Ia juga tak khawatir jalinan cintanya itu pada akhirnya diketahui publik. ‘’Ini luar biasa, saya merasakan semangat telah datang,’’ kata Jessica.

Meski sudah kepergok pacaran, Jessica hingga kini masih merahasiakan segala cerita di balik kisah cintanya itu. Ia juga masih enggan menceritakan kapan pastinya jalinan tali kasih itu dimulai.

 

Jessica saat ini tinggal di Kota Sevilla dan berjauhan dengan sang pacar. Namun demikian, dia tak terlalu mempermasalahkannya. Dia juga percaya sang pacar tak akan berlaku macam-macam. ‘’Saya akan selalu berpikir positif untuk itu,’’ katanya.

 

Jessica juga tak mempermasalahkan status kekasih barunya itu sebagai pesepak bola. Dia mengaku siap menerima apa adanya Jota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement