Jumat 31 May 2013 15:00 WIB

Rahasia Lima Diva India Memiliki Tubuh Indah dan Bugar (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aktris Bollywood bertubuh indah dan bugar, Shilpa Shetty
Foto: The Telegraph
Aktris Bollywood bertubuh indah dan bugar, Shilpa Shetty

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Banyak orang kagum dengan kecantikan dan kebugaran bintang-bintang Bollywood, mulai dari jenis riasan yang digunakan, pola diet hingga jenis olah raga yang mereka jalani. Tidak sedikit orang terinspirasi dengan itu.

Di bawah ini adalah beberapa bintang yang patut dijadikan panutan untuk kesehatan, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (31/5).

1. Shilpa Shetty

Jika netizen India berbicara tentang tubuh yang bugar, rasanya nama aktris yang satu ini tidak akan pernah absen. Ya, Shilpa Shetty memiliki tubuh ideal yang diimpikan seluruh wanita India. Sosoknya seakan terpahat sempurna. Kecantikan Shilpa ternyata diperolehnya dari rutin berolah raga, dan berlatih yoga setiap hari.

"Yoga membuat pikiran, tubuh, dan jiwa kita fit," ujarnya.

Aktris ini mengambil pelatihan yoga secara profesional dan dia merasa benar-benar merasa beruntung karenanya.

2. Malaika Arora Khan

Tak terbantahkan, Malaika memiliki kaki terbaik dan paling sempurna di antara aktris-aktris Bollywood lainnya. Tubuhnya juga ramping dan kencang.

Untuk mendapatkan bentuk tubuhnya itu, Malaika setidaknya mengunjungi gym tiga kali dalam sepekan, termasuk berlatih aerobik dan kardio, ditambah kickboxing dan menari hip hop. Jika anda melihatnya, anda tidak akan percaya jika aktris Muslim ini merupakan ibu dari dua anak.

3. Deepika Padukone

Tahun-tahun dimana Deeps, panggilan akrab Deepika, menjalani latihan bulutangkis yang rutin ternyata menghasilkan bentuk fisik yang bagus untuknya. Khususnya tubuh Deeps dengan tinggi ideal, kaki panjang dan jenjang. Dia juga mengikuti yoga, menari kardio, dan kickboxing rutin setiap pekan.

Deeps juga ahli menari kathak dan jazz.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement